• Sahid Sudirman Center 45th Floor
  • info@dominoindonesia.id
  • Office Hours : 9:00 AM – 5:00 PM

PET Bottles

Coding Kemasan Botol Plastik

pET Bottles | Domino Indonesia Printer

PET Bottles

DESCRIPTION : 

Mencetak pada botol PET memberikan berbagai tantangan manufaktur jika solusinya tidak tepat. Domino memiliki pengalaman selama bertahun-tahun di industri minuman seperti coding pada botol jenis PET dan dapat memberikan solusi yang tepat untuk aplikasi print kemasan botol plastik.

Pada saat proses pengemasan, termasuk minuman berkarbonasi, air, dan jus, dimana kondisi lingkungan yang kemungkinan berada dalam keadaan basah sangat perlu untuk diperhatikan untuk memastikan produktivitas jangka panjang dari mesin coding. Domino memiliki jenis mesin yang dengan spesifikasi IP65 Rating yang dapat ditempatkan di lingkungan yang keras.

Domino khusus menyediakan mesin untuk mencetak tanggal kadaluarsa (best before date) yang terbaik dan dapat diprint dibagian leher, bahu, bagian bawah botol, atau di belakang label utama berbagai produk PET. Inkjet printer continues Ax-Series lebih banyak dipilih karena hasil kode berkualitas tinggi melalui desain printhead yang unik, service-free ink, serta opsi diagnostik jarak jauh melalui Domino Cloud. Produk Domino mendukung Industri-4.0 ini memungkinkan pabrik minuman, operasi, teknik, dan manajer produksi untuk proaktif – versus reaktif – terhadap masalah potensial apa pun yang dihadapi lini pengemasan dan pemrosesan PET.

Coding & Marking Solution :

CIJ - Continuous Inkjet Printer

An industry breakthrough for inkjet coding
The reinvention of inkjet printing
Robust inkjet technology for product coding in harsh environments

NEED MORE INFORMATION?

Contact us to consultation your business

We Ready Serves to Boost Your Business

Customer Services Domino Indonesia Printer
Call Now

Get in Touch!

Fill out the form below and we will contact you as soon as possible!


Do You Want To Boost Your Business?

Contact us to consultation your business

Follow us for get more info news update :